PERANGI ZIONISME (2)


Pemikiran-pemikiran dan Doktrin-doktrin Zionisme (2)

Kita harus menciptakan krisis ekonomi, agar semua bangsa tunduk kepada kita, berkat emas yang telah kita monopoli.

Berkat segala sarana dan prasarana kami yang rahasia, kami sekarang berada pada kondisi yang kuat, sehingga apabila ada satu negara yang menyerang kami, maka negara lain siap membela kami.
Kata “Kebebasan” mendorong massa untuk bertarung melawan Allah dan hukum-hukum-Nya. Oleh sebab itu kami harus menyebarkan slogan tersebut, dan yang semacamnya, sampai kekuasaan berada di tangan kami
Kami mempunyai kekuatan yang tersembunyi dan tak ada seorangpun yang mampu menghancurkannya. Kekuatan itu aktif bekerja secara diam-diam, rahasia dan kejam. Sedangkan anggota-anggotanya selalu berubah-ubah. Kekuatan inilah yang berperan aktif menggiring semua penguasa dan pemimpin bangsa di dunia ke arah yang kami kehendaki.
Kita harus menghancurkan dominasi iman di dalam kalbu setiap bangsa dan membersihkan otak mereka dari ide tentang adanya Allah, kemudian kami ganti dengan gaya hidupa yang materialistis. Sebab pemeluk agama hidup dengan bahagia di bawah pengayoman dominasi iman. Dan agar tidak membiarkan masyarakat sempat mengontrol imannya, kita harus menyibukkan mereka dengan berbagai cara. Dengan demikian, mereka tidak sensitif lagi menghadpi musuh utama mereka dalam pertarungan internasional.

Kita harus mengawasi segala sarana yang mendominasi lalu lintas keuangan segala bangsa, agar uang-uang di gudang-gudang mereka mengalir ke kotak keuangan kita.
Kami akan aktif membangun masyarakat yang kosong dari nilai kemanusiaan dan moral, berperasaan membatu dan muak kepada agama serta politik, agar harapan-harapan satunya yang didambakan hanyalah kenikmatan materi, Ketika itulah mereka tidak berdaya untuk melawan. Oleh sebab itu, mereka akan terjebak, tidak berkutik dan selanjutnya bertekuk lutut di hadapan kami.
Dengan segala kekuatan yang ada , akan kami perangkap setiap orang yang mempunyai potensi, dan kami dominasi semua lapangan kerja, agar kehidupan politik ada dalam pengendalian kami. Dengan demikian setiap saat kami akan sanggup menumpas setiap oposisi dan orang-orang yang berada di belakangnya.
Kami telah menaburkan bibit-bibit perpecahan diantara mereka di mana-mana, yang tak mungkin bisa dicabutnya. Dan kami telah menciptakan pula suasana pertarungan kepentingan diantara dua bangsa yang materialistis dan nasionalistis. Kami nyalakan api pertentangan SARA dalam masyarakat mereka. Dan kami sedikitpun tidak akan mundur, untuk tetap berupaya menyalakn api permusuhan itu sejak 20 abad silam. Oleh sebab itu adalah sangat mustahil bagi pemerintahan manapun untuk mendapatkan sokongan dari negara lainnya agar dapat menghantam kami. Sesungguhnya negara-negara itu tidak akan berani memutuskan suatu kesepakatan apapun, betapapun kecilnya, tanpa adanya persetujuan dari kami. Sebab motor penggerak negara-negara itu berada dalam genggaman kami.
Allah telah mempersiapkan kami untuk memerintah dunia, dan Dia telah membekali kami dengan karakteristik dan keistimewaan-keistimewaan yang tidak dimiliki oleh bangsa-bangsa lainnya. Andaikan di dalam barisan mereka terdapat orang-orang yang jenius, pasti mereka akan mampu melawan-melawan kami.
Kita harus memanfaatkan emosi yang menyala-nyala untuk mencapai tujuan-tujuan kita daripada memadamkannya. Dan harus pula mendominasi pemikiran-pemikiran orang lain agar diterjemahkan sesuai dengan kepentingan kita daripada dibunuhnya.
Kami akan berupaya menggiring opini umum, sampai hilang kemampuan mereka berfikir sehat. Akan kami sibukkan dengan opini-opini itu sampai mereka yakin, bahwa berita-berita burung yang kami sebarkan itu adalah suatu kebenaran (berita yang benar). Dan kami jadikan opini itu tidak berdaya untuk membedakan antara janji-janji yang mungkin terpenuhi dengan janji-janji yang palsu. Oleh sebab itu, kami harus membuat lembaga-lembaga anggota-anggotanya sibuk menyampaikan pidato-pidato heroik yang selalu mengobral janji. Dan kami juga harus menyebarkan kepada bangsa-bangsa itu ketidak fahaman mereka tentang politik, dan akan lebih baik lagi jika ide mereka itu dikumandangkan oleh mereka sendiri.

0 komentar:

Poskan Komentar